Selamat Datang di Fitri Shop, Kami menjual bermacam-macam tas Branded Wanita dengan kualitas terbaik dan harga yang bersaing. Kami menyediakan berbagai tas bermerek kelas dunia salah satunya Hermes, Gucci, Channel, Lv, Gorgio Armani, dan masih banyak lagi. Silahkan kunjungi katalog kami yang ada di bagian kategori.
 

F.A.Q

Dibawah ini merupakan pertanyaan yang sering di tanyakan.

A : Apakah Fitri Shop benar-benar jualan tas?
B : iy sist, Foto tas yang ada di katalog merupakan foto yang saya ambil dari tas aslinya

A : Harganya mahal gak?
B : Murah sist, soalnya kita ngasih harga net, terus saya bukan refferal jadi harganya tidak tinggi.

A : Cara memesannya gimana?
B : Gampang kok sist, sista tinggal sms in tas mana yang sista suka sesuai dengan kodenya dan alamat sista nanti kami akan konfirmasi harga + ongkirnya ke sista, kalo sista setuju dan telah tranfr, kami langsung proses deh untuk pengirimannya ke alamat yang sista tuju.

A : Hmm, saya masih bingung, Booking dulu boleh gak yah ?
B : Boleh kok sist, tapi maksimal 2 jam ya.. kalo gak nanti di keburu di ambil orang laen loh.

A : Kalo retur gimana, boleh?
B : Boleh sist, tapi harus ada alasanya seperti tas cacat atau rusak, selaen dari alasan itu gak boleh ya..

A : Kalo saya gak jadi beli terus minta balikin duit saya boleh gak?
B : Boleh juga tapi, apabila tas yang sebelumnya sist mau udah sampai di alamat yang sist tuju itu uangnya udh gak bisa di kembaliin, kecuali kalo tas yang sist pesen masi ada di tangan kami sebelum kami proses pengirimannya ke alamat sist. Jadi kalo sist berubah pikiran cepet-cepet kabarin saya ya.


Jika masi ada yang mau di pertanyakan silahkan tulis komentar di sini ya.

0 komentar: