Selamat Datang di Fitri Shop, Kami menjual bermacam-macam tas Branded Wanita dengan kualitas terbaik dan harga yang bersaing. Kami menyediakan berbagai tas bermerek kelas dunia salah satunya Hermes, Gucci, Channel, Lv, Gorgio Armani, dan masih banyak lagi. Silahkan kunjungi katalog kami yang ada di bagian kategori.
 

Buy Now

Sebelum melakukan pembelian alangkah baiknya jika membaca bagaimana cara dan peraturan memesan produk di fitri shop. Silahkan klik disini. 

Untuk melakukan pembelian silahkan sms ke nomor Fitri Huda : 087828273245 atau 2302AEC1(pin BB), dengan format Nama+Kode Tas+Alamat pengiriman. Setelah itu Saya akan mengkonfirmasi harga tas yang akan di pesan. Setelah anda menyetujui harga tas yang saya berikan silahkan mentransfer pembayaran ke rek Fitri Huda :

BCA :
BNI :
Mandiri :

Harap segera lakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran kepada Fitri Huda agar Saya dapat memproses pengiriman tas ke alamat yang di tuju.

Atau bisa juga melalui PM di Facebook dengan format dan cara yang sama seperti di atas. Silahkan klik disini jika ingin melalui Facebook.

Terima Kasih.

0 komentar:

Post a Comment